Sinopsis Film Scream 5, Film Terbaru Bertema Horor yang Rilis Bulan Januari 2022 Dijamin Menakutkan

- 12 Januari 2022, 19:40 WIB
Sinopsis film Scream 5, film terbaru bertema horror yang rilis di bulan Januari 2022 dijamin film menakutkan.
Sinopsis film Scream 5, film terbaru bertema horror yang rilis di bulan Januari 2022 dijamin film menakutkan. /Tangkap layar YouTube.com/Paramount Pictures

BERITA DIY – Simak berikut ini sinopsis film Scream 5, film terbaru bertema horror yang rilis di bulan Januari 2022 dijamin film menakutkan.

Ada berita bagus bagi para pecinta film bertemakan horror. Pada bulan Januari 2022 ini akan rilis film horror terbaru yang berjudul Scream 5. Film ini merupakan seri kelima dari film pertamanya yang berjudul Scream.

Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett. Film Scream 5 ini dapat disaksikan di semua bioskop Indonesia mulai tanggal 12 Januari 2022 atau hari ini lebih tepatnya.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Penyalin Cahaya' Full Movie: Kapan Tayang dan Tayang di Mana? Nonton Legal Bukan di Rebahin

Film ini juga diproduksi oleh Paramount Pictures, serta untuk penulis skenarionya adalah James Vanderbilt dan Guy Busick.

Banyak aktor dan aktris Hollywood yang memerankan peran di film ini, seperti Neve Campbell, Jenna Ortega, David Arquetta hingga Courteney Cox Arquette.

Dikutip dari kanal YouTube Paramount Pictures bahwa film ini menceritakan tentang Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang.

Baca Juga: Sinopsis Film Melissa P yang Viral di TikTok dan Link Streaming Nonton Trailer: Seks Pertama Seorang Remaja

Seorang pembunuh baru telah mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x