Sinopsis Film Sang Penjaga yang Tayang di Movievaganza Trans7 Pukul 22.45 WIB

- 30 Desember 2021, 20:43 WIB
Program acara Movievaganza Spesial Tahun Baru di Trans7. Saksikan tayangan film Sang Penjaga Pocong malam ini.
Program acara Movievaganza Spesial Tahun Baru di Trans7. Saksikan tayangan film Sang Penjaga Pocong malam ini. /Instagram/@officialtrans7

BERITA DIY - Menegangkan malam hari Anda. Berikut sinopsis film 'Sang Penjaga' yang akan tayang di Movievaganza malam ini Kamis, 30 Desember 2021 pukul 22.45 WIB di Trans7.

Sang Penjaga merupakan film bergenre horor yang diperankan oleh Acha Septriasa, Jajang C. Noer, Zack Lee, Aqila Herby, dan sederet pemeran lainya.

Film ini pertama kali dirilis pada 25 Oktober 2008 silam dan merupakan hasil arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

Baca Juga: Sinopsis Film Danur 3 Sunyaruri Tayang di Trans7, 30 Desember 2021: Ancaman Hidup Risa dan Sahabat Hantunya?

Hadir di layar kaca, film ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari Mila (Acha Septriasa) yang bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit.

Sinopsis Sang Penjaga

Suatu ketika, Mila mendapatkan tugas untuk merawat dan berkunjung ke rumah salah satu pasiennya. Dimana pasien tersebut adalah seorang wanita tua renta bernama Sulastri (Jajang C. Noer).

Sebagai seorang perawat, Mila tak bisa menolak perintah tersebut dan berangkat menjalankan tugasnya menjaga si nenek tersebut.

Semula, semuanya berlangsung normal sampai pada ketika Mila merasakan firasat aneh saat dirinya menjalankan tugasnya ini. Berbagai pertanda ia tepis untuk tetap fokus dan membuang perasaan negatifnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x