Link Nonton Layangan Putus Episode 7 Bukan Streaming LK21, Sinopsis Full Movie, Apa dari Kisah Nyata?

- 30 Desember 2021, 11:40 WIB
Link nonton Layangan Putus episode 7 A dan 7 B bukan streaming di LK21, serta sinopsis full movie serta kisah nyata di baliknya: Siapa pelakor asli di Layangan Putus?
Link nonton Layangan Putus episode 7 A dan 7 B bukan streaming di LK21, serta sinopsis full movie serta kisah nyata di baliknya: Siapa pelakor asli di Layangan Putus? /Instagram.com/@anyageraldine

BERITA DIY - Berikut link nonton Layangan Putus episode 7 A dan 7 B bukan streaming di LK21, serta sinopsis full movie serta kisah nyata di baliknya.

Serial drama Layangan Putus belakangan viral di media sosial. Dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian hingga Anya Geraldine.

Layangan Putus diketahui diadaptasi dari novel Mommy ASF dengan judul sama. Kini, di rumah produksi MD Entertainmet, web series tersebut disutradarai oleh Benny Setiawan.

Baca Juga: Sinopsis 12 Strong di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Chris Hemsworth Pimpin Pasukan Khusus di Afganistan

Sinopsis Layangan Putus episode 7

Pada episode sebelumnya, Aris dan Kinan akhir terlibat dalam cekcok hebat. Kinan punya sejumlah bukti perselingkuhan suaminya tersebut dengan Lydia.

Kinan mengetahui jika Aris dan Lydia pergi ke Kapadokia, tempat impian Kinan. Bukti tiket dan letak seat Aris yang berdekatan dengan milik Lydia menjadi bukti.

Bukti-bukti ini terkumpul juga tak lepas dari bantuan Lola, kawan Kinan yang berprofesi sebagai pengacara.

Baca Juga: Sinopsis Rush Bioskop Trans TV Malam Ini: Tonton Adu Balap Chris Hemsworth dan Daniel Bruhl di F1

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x