Sinopsis Rush Bioskop Trans TV Malam Ini: Tonton Adu Balap Chris Hemsworth dan Daniel Bruhl di F1

- 29 Desember 2021, 14:54 WIB
Simak sinopsis dan jadwal tayang Rush di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 29 Desember 2021.
Simak sinopsis dan jadwal tayang Rush di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 29 Desember 2021. /Tangkapan layar/YouTube Universal Pictures/

BERITA DIY - Simak sinopsis 'Rush' di Bioskop Trans TV malam ini dan saksikan adu akting Chris Hemsworth, Daniel Bruhl, dan pemeran lainnya.

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 29 Desember 2021 akan menyajikan film pilihan, salah satunya adalah Rush yang bakal tayang jam 23:30 WIB.

Film Rush yang dibintangi oleh aktor papan atas Chris Hemsworth dan Daniel Bruhl dimulai dengan sinopsis persaingan antara dua pebalap F1, James Hunt dari Inggris dan Niki Lauda dari Austria.

Baca Juga: Sinopsis Film Danny The Dog (Unleashed) Bioskop Trans TV Malam Ini, Kisah Pertarungan Jet Li

Rush merupakan film olahraga biografi tahun 2013 yang disutradarai oleh Ron Howard. Karya ini pertama kali tayang di London, Inggris, pada tanggal 2 September 2013 serta pernah ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto tahun 2013.

Film berlatar belakang di tahun 1970-an yang ketika itu disebut sebagai zaman keemasan balap Formula 1. Rush mengambil kisah nyata pesaingan antara James Hunt (diperankan oleh Chris Hemsworth) dan Niki Lauda (diperankan oleh Daniel Bruhl).

Tak hanya mengambil setting di area balapan, film juga akan mengulik kehidupan pribadi dari masing-masing pebalap yang memiliki sifat dan gaya yang sungguh berbeda.

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis The Lord of the Rings: The Return of the King Bioskop Trans TV Malam Ini: Ada Elijah Wood

Meskipun kedua pria ini berbeda negara maupun karakter, namun baik Lauda maupun Hunt adalah pebalap legendaris yang pernah menghiasi arena balapan di dunia nyata.

James Hunt digambarkan sebagai sosok yang penuh percaya diri dan angkuh. Sisi lain Niki Lauda, seorang pebalap jenius secara teknis dan penuh perhitungan di dalam lapangan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x