Sinopsis dan Link Streaming No Escape Bioskop Trans TV Malam Ini, Kisah Keluarga Ekspatriat Terjebak Kudeta

- 23 Desember 2021, 20:48 WIB
Sinopsis film No Escape dan link streaming di Trans TV malam ini Kamis, 23 Desember 2021 pukul 21.30 WIB.
Sinopsis film No Escape dan link streaming di Trans TV malam ini Kamis, 23 Desember 2021 pukul 21.30 WIB. /Instagram.com/@noescapefilm

BERITA DIY - Bioskop Trans TV malam ini akan tayangkan film thriller, kriminal, aksi berjudul No Escape (2015), Kamis, 23 Desembe 2021 pukul 21.30 WIB jika tak ada perubahan jam tayang.

Artikel ini akan menyajikan minor spoiler dari film No Escape alias sinopsis juga link streaming film Bioksop Trans TV malam nanti di bagian akhir tulisan.

Film No Escape sudah dirilis pada 26 Agsutus 2015 lalu dengan durasi film 101 menit. Merupakan salah satu film dari studio produksi The Weinstein Company.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Main Sekaligus Pengisi Soundtrack

Film ini dibintangi sederet arti kenamaan Hollywood mulai dariPierce Brosnan, Owen Wilson, Sterling Jerins, Lake Bell, Claier Geare, dan masih banyak bintang lainnya.

Pada tahun penayangan perdana, No Escape meraup pendapatan lebih dari 50 juta dola AS, setengah dari angka pendapatan itu berasal dari penayangan skala global.

Dalam situs Rotten Tomatoes, para reviwer memberi skor 47 persen. Sementara penonton memberi skor 62 persen. Sementara di situs IMDb, para tukang penilai film memberi skor 6,8 dari 10.

Baca Juga: Sinopsis Film Sepeda Presiden, Daftar Pemain dan Cara Nonton Mulai Tayang Hari Ini 23 Desember 2021

Sinopsis No Escape (2015)

Berfokus pada tokoh utama Jack Dwyer. Ia merupakan sosok kepala keluarga yang memiliki pekerjaan penuh waktu dan mendapat tugas khusus dari atasannya,

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah