Sinopsis dan Info Film The Matrix Resurrections Lengkap: Urutan Nonton Trilogy, Cast hingga Tayang di Mana

- 22 Desember 2021, 16:00 WIB
Info dan sinopsis The Matrix Ressurections deretan trilogy, cast, dan tayang dimana mulai 22 Desember 2021.
Info dan sinopsis The Matrix Ressurections deretan trilogy, cast, dan tayang dimana mulai 22 Desember 2021. /Tangkap Layar: IMDb.com

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis dari film The Matrix Ressurections serta berbagai info seputar karya terbaru tersebut seperti urutan nonton trilogy, daftar cast, dan tempat tayang.

Kabar gembira bagi para pecinta film, sebab salah satu karya box office dunia akan segera hadir dan dapat disaksikan. Salah satu film yang nantinya akan dapat disaksikan tersebut memiliki judul yaitu The Matrix Resurrections.

Pihak yang memproduksi film The Matrix Resurrections sendiri secara resmi telah mengumumkan mengenai tanggal dirilisnya karya tersebut yang diketahui dilakukan pada 22 Desember 2021 atau tepatnya pada hari ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Moonshine Full Episode Sub Indo: Kisah Cinta Ala Kerajaan Korea

Resmi rilisnya film The Matrix Ressurections ini menjadi pelengkap dari beberapa sekuel yang sebelumnya diketahui telah tayang dalam waktu yang cukup lama dan menyedot banyak penggemar film dunia.

Sebelum munculnya The Matrix Resurrections yang rilis pada 22 Desember 2021 ini sendiri diketahui telah memiliki trilogy sebelumnya. Film yang menjadi trilogy tersebut diketahui pertama kali rilis dengan judul The Matrix pada tahun 1999.

Setelah sukses dengan film The Matrix pada tahun 1999, kemudian trilogy pun dilanjutkan dengan merilis film serupa yaitu The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions yang rilis pada tahun yang sama yaitu 2003.

Baca Juga: Nonton Spider-Man: No Way Home Di Mana? Simak Sinopsis Petualangan Multiverse Menegangkan Manusia Laba-laba

Lebih lanjut, dalam film terbaru yaitu The Matrix Resurrections ini sendiri juga akan menghadirkan cast atau pemain kenamaan dunia yang akan mengisi peran dalam karya yang telah resmi rilis tersebut.

Berikut merupakan daftar cast yang akan tampil dan mengisi peran dalam film The Matrix Resurrections terbaru:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x