Sinopsis Film Sepeda Presiden, Daftar Pemain dan Cara Nonton Mulai Tayang Hari Ini 23 Desember 2021

- 23 Desember 2021, 15:10 WIB
Info film Sepeda Presiden sinopsis, daftar pemain, dan cara nonton yang tayang hari ini 23 Desember 2021.
Info film Sepeda Presiden sinopsis, daftar pemain, dan cara nonton yang tayang hari ini 23 Desember 2021. /Dok. Radepa Studio

BERITA DIY - Inilah info lengkap mengenai film Sepeda Presiden mulai dari sinopsis, daftar pemain yang terlibat dan cara nonton yang dapat dilakukan mulai hari ini.

Mulai hari ini film terbaru yaitu Sepeda Presiden akan resmi tayang di bioskop dan dapat disaksikan oleh segenap pengemar karya layar lebar tanah air yang telah lama menantikan proses produksinya.

Kepastian mengenai jadwal tayang film Sepeda Presiden ini sendiri sebelumnya diketahui melalui keterangan yang diungkapkan pihak produksi film dalam premier yang dilakukan dan tayang pada 23 Desember 2021.

Baca Juga: Sinopsis Film The King's Man dan Harga Tiket Bioskop yang Tayang Hari Ini: Kisah Bangsawan di Perang Dunia

Pada film yang dibesut oleh salah satu sutradara terkenal di Indonesia yaitu Garin Nugroho ini sendiri juga mengungkapkan bahwa dalam proses pembuatan film Sepeda Presiden ini sendiri memiliki memori atau proses yang menyenangkan.

Hal ini disebabkan oleh alur cerita atau sinopsis yang menyenangkan dan ditampilakan dalam film Sepeda Presiden yang akan mengangkat alur cerita yang baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Selain memiliki alur cerita atau sinopsis yang menarik untuk diikuti oleh para penggemar film, dalam karya terbaru ini juga diketahui adanya deretan daftar pemain yang tampil dan menghiasi layar lebar.

Baca Juga: Sinopsis dan Info Film The Matrix Resurrections Lengkap: Urutan Nonton Trilogy, Cast hingga Tayang di Mana

Lebih lanjut berdasarkan dari keterangan yang diperoleh dalam beberapa waktu yang lalu, beberapa nama artis diketahui mengisi daftar pemain dalam film Sepeda Presiden. Berikut merupakan daftar lengkap pemainnya:

-Ariel Tatum sebagai Binar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x