Daftar Pemain dan Sinopsis Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Main Sekaligus Pengisi Soundtrack

- 23 Desember 2021, 17:00 WIB
Daftar siapa saja pemain di film Sepeda Presiden, ada Ariel Tatum jadi Binar sekaligus mengisi soundtrak lagu dan ini sinopsis filmnya.
Daftar siapa saja pemain di film Sepeda Presiden, ada Ariel Tatum jadi Binar sekaligus mengisi soundtrak lagu dan ini sinopsis filmnya. /Instagram.com/radepa.studio

BERITA DIY - Simak daftar siapa saja pemain di film Sepeda Presiden, ada Ariel Tatum jadi Binar sekaligus mengisi soundtrack lagu dan ini sinopsis filmnya.

Film Sepeda Presiden garapan Garin Nugroho hari ini, Kamis 23 Desember 2021 resmi rilis di seluruh bioskop Indonesia.

Ada beberapa pemain yang menjadi sorotan di film Sepeda Presiden, salah satunya Ariel Tatum yang ikut berperan di projek Garin Nugroho ini.

Baca Juga: Sinopsis dr Strange in The Multiverse of Madness: Cast hingga Bocoran Kapan Tayang di Bioskop

Selain menjadi pemain di film Sepeda Presiden, Ariel Tatum juga dipercaya mengisi salah satu soundtrack dengan menyanyikan sebuah lagu dalam film ini.

Film Sepeda Presiden juga memiliki sinopsis menarik dengan cerita yang unik dan patut untuk disimak lebih lanjut.

Film Sepeda Presiden menceritakan tentang keinginan sekumpulan tiga anak yang mendambakan bertemu dengan Presiden yang sering membagikan sepeda.

Baca Juga: Sinopsis Film The King's Man dan Harga Tiket Bioskop yang Tayang Hari Ini: Kisah Bangsawan di Perang Dunia

Tiga anak itu bernama Edo, Saulus, dan Uben. Suatu hari, ketiga bocah itu mendengar informasi presiden Jokowi akan berkunjung ke daerahnya. Mereka berusaha mencari tahu cara agar bisa bertemu presiden tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x