Sinopsis dr Strange in The Multiverse of Madness: Cast hingga Bocoran Kapan Tayang di Bioskop

- 23 Desember 2021, 14:06 WIB
Marvel Studio baru saja merilis teaser dr Strange in the Multiverse of Madness.
Marvel Studio baru saja merilis teaser dr Strange in the Multiverse of Madness. /Twitter @MarvelStudio

BERITA DIY - Simak sinopsis singkat dr Strange in the Multiverse of Madness lengkap dengan cast hingga bocoran kapan tayang, pasalnya sekuel Doctor Strange ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Official teaser dr Strange in the Multiverse of Madness sendiri sudah beredar di dunia maya. Rencananya, film garapan Marvel Studios itu bakal tayang pertengahan tahun 2022.

Beberapa nama yang sudah tak asing lagi kembali berperan di dr Strange in the Multiverse of Madness sebagai cast atau tokoh di film.

Baca Juga: Nonton Spider-Man: No Way Home Di Mana? Simak Sinopsis Petualangan Multiverse Menegangkan Manusia Laba-laba

Kabar perilisan teaser resmi diumumkan oleh Marvel Studios melalui laman Instagram @marvelstudios kemarin, Rabu, 22 Desember 2021.

Teaser berdurasi 2 menit 11 detik tersebut menampilkan sosok dr Strange, Wanda, Mordo, dan tokoh lainnya. Dalam suatu adegan, Strange meminta pertolongan Wanda.

"Tonton teaser resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness dari Marvel Studios," tulis akun Instagram @marevelstudios.

Baca Juga: Jadwal Tayang Spider-Man No Way Home di Bioskop, Daftar Harga, Link Beli Tiket Online di Cinema XXI dll

Sam Ralmi menggarap dr Strange in the Multiverse of Madness yang merupakan sekuel dari Doctor Strange pada tahun 2016. Film terinspirasi dari karya Stan Lee dan Steve Ditko.

Adapun sinopsis atau jalan cerita dr Strange in the Multiverse of Madness yang beredar di internet dimulai ketika Strange memeriksa peristiwa di Spider-Man No Way Home. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x