Viral Spoiler Spider-Man No Way Home, Apa Hubungannya dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

- 16 Desember 2021, 14:31 WIB
Sejumlah netizen di Twitter mengungkapkan spoiler Spider-Man No Way Home dan hubungan dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Sejumlah netizen di Twitter mengungkapkan spoiler Spider-Man No Way Home dan hubungan dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. /Tangkap layar Instagram.com/@spidermanmovie

BERITA DIY - Twitter menjadi wadah spoiler Spider-Man No Way Home, apakah post credit terhubung dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Perlu diketahui, belum diketahui apakah Spider-Man No Way Home punya dua post credit seperti film Marvel Cinematic Universe lainnya atau tidak.

Plot dari film Spider-Man No Way Home adalah ketika identitas Peter Parker diketahui sebagai Spider-Man yang telah membunuh Mysterio.

Baca Juga: Daftar Link Nonton Spider-Man No Way Home Full Movie Sub Indo Legal Pre Order Bukan di IndoXXI dan LK21

Pada film terbarunya, Peter bertandang ke rumah Doctor Strange untuk meminta bantuan. Namun, alih-alih selesai, permasalahan malah makin runyam.

Sejumlah musuh dari multiverse lain muncul pada film Spider-Man No Way Home garapan Jon Watts ini.

Dalam trailer terakhirnya, musuh dari Spider-Man versi Peter Parker Tobey Maguire hingga versi Andrew Garfield hadir, seperti: Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, Lizard dan Electro.

Karena punya plot film yang menarik, tagar #SpiderManNoWayHome menjadi viral di Twitter.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Full Episode 9-10 Sub Indo Full Movie Bukan di LK21, Sinopsis: Aris Kepergok?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x