Link Nonton Layangan Putus Full Episode 9-10 Sub Indo Full Movie Bukan di LK21, Sinopsis: Aris Kepergok?

- 16 Desember 2021, 10:23 WIB
Sinopsis dan link nonton series Layangan Putus full episode 9-10 atau episode 5A dan 5B sub Indo full movie bukan di LK21, tapi di WeTV.
Sinopsis dan link nonton series Layangan Putus full episode 9-10 atau episode 5A dan 5B sub Indo full movie bukan di LK21, tapi di WeTV. /Instagram.com/@anyageraldine

BERITA DIY - Berikut sinopsis dan link nonton series Layangan Putus full episode 9-10 atau episode 5A dan 5B sub Indo full movie bukan di LK21, tapi di WeTV.

Nantinya, series Layangan Putus episode 9 dan 10 akan tayang Jumat dan Sabtu tanggal 17 an 18 Desember 2021 mulai pukul 18.00 WIB di WeTV dan Iflix, bukan LK21.

Sederet bintang hadir di Layangan Putus, seperti Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, hingga Frederika Cull.

Baca Juga: Link Nonton Trailer Film Spiderman No Way Home Sub Indo Full GRATIS Tanpa Beli Tiket Bioskop

Adapun sutradara Layangan Putus adalah Benni Setiawan dengan produser Manoj Punjabi yang berada di rumah produksi MD Entertainment.

Dalam trailer, series Layangan Putus diadaptasi dari kisah nyata soal keretakan rumah-tangga Mommy ASF, sang penulis cerita.

Mommy ASF adalah nama pena dari ibu dengan empat orang anak, Eka Nur Prasetyawati. Adapun cerita series Layangan Putus tak seratus persen mengambil dari novel yang ia buat.

Baca Juga: Link Nonton Super Junior di Acara HUT TRANSMEDIA 2Dekade Malam Ini, Rabu 15 Desember 2021 Pukul 18.30 WIB

Sinopsis Layangan Putus episode 9 dan 10

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x