Sinopsis Film Danny The Dog (Unleashed) Bioskop Trans TV Malam Ini, Kisah Pertarungan Jet Li

- 28 Desember 2021, 13:26 WIB
Sinopsis film Danny The Dog atau 'Unleashed' tayang malam ini di bioskop Trans TV, menceritakan pertarungan Jet Li yang ingin bebas dari Bart.
Sinopsis film Danny The Dog atau 'Unleashed' tayang malam ini di bioskop Trans TV, menceritakan pertarungan Jet Li yang ingin bebas dari Bart. /Instagram.com/@bloodeejacobreviews

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Danny The Dog atau 'Unleashed' tayang malam ini di bioskop Trans TV, menceritakan tentang pertarungan hebat Jet Li.

Sinopsis Danny The Dog atau judul lainya Unleashed merupakan silm bergenre aksi yang dibintagi aktor legendaris Jet Li.

Film Danny The Dog ini akan tayang di bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB. Film ini rilis pada tahun 2005 dengan durasi penayangan selama 1 jam 43 menit masih menarik untuk diikuti jalan ceritanya.

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis The Lord of the Rings: The Return of the King Bioskop Trans TV Malam Ini: Ada Elijah Wood

Selain Jet Li, pemeran dalam film Danny The Dog (Unleashed) adalah Bob Hoskins, Morgan Freeman, Kerry Condon, Vincent Regan, dan masih banyak aktor kenamaan lainya.

Sinopsis film Danny The Dog (Unleashed), dikisahkan tentang Danny yang dari kecil hidup di jalanan, suatu ketika ia akhirnya dibawa dan diadopsi oleh Bart (Bob Hoskins) hingga ia dewasa.

Bart telah mengubah Danny menjadi layaknya seperti anjing dengan ikatan rantai sekaligus dimasukkan dalam kandang.

Baca Juga: Sinopsis Film Animasi Hafiz & Hafizah Kartun Akan Tayang di 17 Negara, Masuk Trending Twitter

Danny yang memiliki kekuatan fisik kuat dan tangguh, Saat dewasa dijadikan petarung oleh Bart di arena pertarungan ilegal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x