Link Nonton Layangan Putus Episode 6 Full Movie WeTV, Sinopsis: Gejolak Kinan vs Lydia Rebutkan Aris

- 25 Desember 2021, 19:00 WIB
Link streaming nonton serial Layangan Putus episode 6 full movie di WeTV dan sinopsis singkatnya: Perselingkuhan Aris dan Lydia mulai ketahuan oleh Kinan.
Link streaming nonton serial Layangan Putus episode 6 full movie di WeTV dan sinopsis singkatnya: Perselingkuhan Aris dan Lydia mulai ketahuan oleh Kinan. /Tangkap layar iflix.com/Layangan Putus

BERITA DIY - Cerita Kinan, Aris dan Lydia kian memuncak. Simak link streaming nonton serial Layangan Putus episode 6 full movie di WeTV dan sinopsis singkatnya.

Layangan Putus adalah web series yang dibintangi oleh Putri Marino, Anya Geraldine dan Reza Rahadian.

Direncanakan, Layangan Putus akan usai pada episode 10B yang akan tayang pada 22 Januari 2022 jika memakai layanan VIP di WeTV.

Baca Juga: 3 Link Beli Tiket Nonton Spider-man No Way Home Sub Indo Full HD, Kualitas Bukan Bajakan: Klik Sebelum Dihapus

Sinopsis Layangan Putus episode 6A dan 6B

Dalam Layangan Putus sebelumnya yang telah dirilis melalui trailer pihak MD Entertainment, jika Lydia mulai berani pergi ke rumah Aris.

Lydia tampak ingin segera berada di posisi Kinan, seperti apa yang dijanjikan oleh Aris.

Dalam scene selanjutnya, Kinan bertemu dengan Lydia di sekolah anaknya, Raya. Tampaknya, selingkuhan Aris tersebut akan bekerja di sekolah tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Film Home Alone The Holiday Heist di RCTI dan Seri 1-5 Full Bukan di Laman LK21

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x