Sinopsis 12 Strong di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Chris Hemsworth Pimpin Pasukan Khusus di Afganistan

- 29 Desember 2021, 20:05 WIB
Sinopsis 12 Strong di Bioskop Trans TV malam ini yang tayang pukul 21:30 WIB. Kisha Chris Hemsworth pimpin pasukan khusus di Afganistan.
Sinopsis 12 Strong di Bioskop Trans TV malam ini yang tayang pukul 21:30 WIB. Kisha Chris Hemsworth pimpin pasukan khusus di Afganistan. /Tangkap Layar YouTube.com/Warner Bros. Pictures

BERITA DIY - Ketahui sinopsis Bioskop Trans TV malam ini 12 Strong yang tayang pukul 21:30 WIB.

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan tayangan film berkualitas. Hari ini film 12 Strong akan menemani malam hari Anda.

Film 12 Strong pertama kali rilis pada 2018 dan dibintangi aktor ternama Hollywood, Chris Hemsworth. 12 Strong sendiri diangkat dari kisah nyata dalam buku berjudul Horse Soldiers karya Doug Stanton dan bergenre action, drama, dan history.

Baca Juga: Sinopsis Film Animasi Hafiz & Hafizah Kartun Akan Tayang di 17 Negara, Masuk Trending Twitter

Nicolai Fuglsig bertindak sebagai sutradara di 12 Strong, sedangkan skenario ditulis oleh Ted Telly, Peter Craig, dan Doug Stanson.

Berikut sinopsis Bioskop Trans TV malam ini 12 Strong.

Seorang tentara, Kapten Mitch Nelson (Chris Hemsworth) sedang mengambil cuti dari tugasnya. Waktu libur dimanfaatkan Nelson untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

Cuti Nelson kemudian tak sesuai rencana. Terjadi serangan di menara World Trade Center pada 11 September 2001. Aksi terorisme yang menewaskan banyak orang itu, membuat Mitch dikirim ke Afganistan sebagai pasukan khusus rahasia Green Baret bersama 11 anggota lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Danny The Dog (Unleashed) Bioskop Trans TV Malam Ini, Kisah Pertarungan Jet Li

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x