Biodata James Franco, Aktor Spider Man yang Kecanduan Seks: IG hingga Daftar Film yang Dibintangi

- 24 Desember 2021, 16:05 WIB
Simak profil biodata James Franco Spider Man yang kecanduan seks serta IG dan daftar film.
Simak profil biodata James Franco Spider Man yang kecanduan seks serta IG dan daftar film. /REUTERS/Mike Blake

BERITA DIY - Inilah biodata lengkap aktor Spider Man yang mengaku kecanduan seks, lengkap dengan akun IG pribadi dan deretan film yang bernah dibintangi oleh dirinya.

Pengakuan mengejutkan datang dari James Franco yang sebelumnya merupakan seorang aktor ternama yang turut membintangi film Spider Man. Dirinya diketahui telah mengakui bahwa memiliki kecanduan terhadap seks.

Kabar tentang James Franco yang telah mengakui bahwa dirinya merupakan seorang yang telah kecanduan seks tersebut pun kemudian menjadi perbincangan yang ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Baca Juga: Profil dan Latar Pendidikan KH Miftachul Akhyar yang Kembali Terpilih Menjadi Rais Aam PBNU Periode 2021-2026

Informasi mengejutkan tentang James Franco tersebut diketahui pertama kali muncul saat aktor yang turut berperan dalam film Spider Man tersebut melakukan wawancara terhadap salah satu media Internasional.

Dalam wawancara tersebut terkuak berbagai fakta salah satu yang kemudian terungkap adalah bahwa James Franco sendiri telah kecanduan seks dalam beberapa tahun terakhir dalam kehidupan pribadinya.

Tak hanya itu, hal yang mengejutkan adalah pengakuannya mengenai bahwa ames Franco sendiri sebelumnya telah melakukan tidur bersama atau berhubungan seks dengan seseorang murid dalam sekolah peran yang dimiliki olehnya.

Baca Juga: Profil dan Biografi Miftachul Akhyar Ketua MUI yang Terpilih Menjadi Rais Aam PBNU dan Kiprahnya di NU

Sebelumnya beredar desas desus mengenai kabar bahwa James Franco merupakan salah satu aktor yang memiliki kecanduan seks atau berhubungan dengan beberapa orang lawan jenis yang disukainya.

Kabar isu yang beredar tersebut pertama kali terkuak berdasarkan beberapa penuturan orang-orang yang pernah bersinggungan langsung dengan James Franco yang merupakan seorang aktor tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x