Sinopsis Film Danur 3 Sunyaruri Tayang di Trans7, 30 Desember 2021: Ancaman Hidup Risa dan Sahabat Hantunya?

- 30 Desember 2021, 17:20 WIB
Film Danur 3 tayang di Trans7 hari ini Kamis, 30 Desember 2021.
Film Danur 3 tayang di Trans7 hari ini Kamis, 30 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@danurmovie

BERITA DIY - Film Danur 3 Sunyaruri akan tayang di Movievaganza Trans7 hari ini Kamis, 30 Desember 2021 pukul 20.00 WIB.

Danur 3 Sunyaruri merupakan sekuel ketiga dari film Danur yang tayang perdana pada 26 September 2019 dengan sutradara Awi Suryadi yang mengarahkan film Danur pada serial sebelumnya.

Diadaptasi dari sebuah novel Sunyaruri karya Risa Saraswati, film Danur 3 menceritakan kisah mistis tokoh utama Risa yang memiliki kemampuan melihat hantu dan bersahabat dengannya selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Shadow Beauty Episode Terakhir, Sinopsis: Goo Ae Jin Ungkap Jati Dirinya ke Lee Jin Sung?

Risa diperankan oleh Prilly Latuconsina dan tokoh Dimas sebagai kekasih Risa diperankan oleh Rizky Nazar. Pemeran lainnya yang terlibat dalam film Danur 3 Sunyaruri antara lain adalah Sandrinna Michelle, Syifa Hadju, Umay Shahab, Steffi Zamora, Yassien Omar, dan lain-lain.

Kisah dari film Danur 3 diawali dengan keinginan Risa untuk menjalani hidup normal layaknya perempuan lainnya dan tidak terusik dengan kemampuannya yang dapat melihat hantu.

Selepas dari kisah Danur 2 Maddah, Risa Saraswati merasa harus melepaskan sahabat-sahabat hantunya yakni Peter, Hans, William, Hendrick, dan Janshen karena tidak ingin kekasihnya Dimas terganggu dan meninggalkannya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Spiderman No Way Home di Bioskop, Ini Link Nonton Video Trailer Gratis

Diketahui pula, sahabat hantunya itu mulai mengganggu Dimas yang tidak tahu keberadaan mereka. Hal itu menguatkan Risa untuk menutup mata batin dan tidak dapat menemui sahabatnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x