Sinopsis Film Makmum 2 Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop, Cerita Rini yang Kembali Diganggu Sosok Gaib

- 30 Desember 2021, 15:47 WIB
Sinopsis film Makmum 2 yang mulai tayang di bioskop hari ini, cerita Rini yang kembali diganggu sosok gaib setelah budenya wafat.
Sinopsis film Makmum 2 yang mulai tayang di bioskop hari ini, cerita Rini yang kembali diganggu sosok gaib setelah budenya wafat. /Instagram.com/ @deecompany_official

BERITA DIY - Berikut sinopsis film Makmum 2 yang mulai tayang di bioskop hari ini, cerita Rini yang kembali diganggu sosok gaib setelah budenya wafat.

Film Makmum 2 akhirnya rilis hari ini, Kamis 30 Desember 2021. Dengan cerita yang tidak jauh berbeda tentang Rini yang masih diganggu sosok gaib.

Namun kali ini situasinya agak berbeda, karena Rini sudah memiliki anak. Film Makmum 2 sendiri di sutradarai oleh Guntur Surahjanto.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Shadow Beauty Episode Terakhir, Sinopsis: Goo Ae Jin Ungkap Jati Dirinya ke Lee Jin Sung?

Film Makmum 2 ini diketahui sudah melakukan proses syuting dimulai pada bulan Juli 2020, dan baru bisa tayang akhir tahun 2021 ini.

Setelah sukses di film Makmum yang pertama, penulis naskah Rafki Hidayat dan Riza Pahlevi tetap akan membawa penonton dalam cerita bayang-bayang sosok gaib makmum.

Masih dibintangi aktris ternama Indonesia Titi Kamal yang memerankan Rini, sinopsis film Makmum 2 kini berada dalam babak baru.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 7 Bukan Streaming LK21, Sinopsis Full Movie, Apa dari Kisah Nyata?

Pada film Makmum 2 ini akan mengisahkan tentang Rini yang kembali ke kampung halamannya karena baru saja ditinggal wafat budenya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x