Link Nonton Drama Shadow Beauty Episode Terakhir, Akankah Sosok Genie yang Sebenarnya Terbongkar?

- 30 Desember 2021, 10:13 WIB
Link nonton drama Korea Shadow Beauty Episode terakhir, akankah terbongkar sosok Ganie yang sebenaranya di depan publik.
Link nonton drama Korea Shadow Beauty Episode terakhir, akankah terbongkar sosok Ganie yang sebenaranya di depan publik. /Instagram.com/@kakaotv.official

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Drama Korea Shadow Beauty episode terakhir, akankah sosok Genie yang sebenaranya akan terbongkar di depan publik.

Drama Korea Shadaw Beauty sudah memasuki episode terakhir menjelang akhir tahun ini, total sudah 13 episode keseluruhan hingga ending.

Episode 13 atau terakhir dari drama Shadow Beauty sudah tayang sejak Rabu, 29 Desember dan bisa disaksikan streaming di WeTV.

Baca Juga: Ending Kisah Web Drama Indonesia Layangan Putus dari Kisah Nyata yang Viral, Jadi Novel Hingga Tayang di WeTV

Judul drama Shadaw Beauty ini dibintangi aktris kenamaan Korea Selatan seperti, Sim Dal Gi, Choi Bo Min, Yang Hok Seok, serta Bae Ji HYe juga ikut mengambil peran di drama ini.

Drama Shadow Beauty menceritakan tentang seorang siswi pelajar SMA bernama Goo Ae Jin yang diperankan Shim Dal Gi selalu menjadi bahan bully atau intimidasi di sekolah.

Bahkan Goo Ae Jin sering mendapat perlakuan tidak enak dari teman-temannya karena penampilan Goo Ae Jin yang tidak menarik.

Baca Juga: Daftar Drama Korea yang Tayang di 2022, Ada Squid Game: Ini Rekomendasi Drakor Terpopuler di Tahun 2021

Dibalik sosok Goo Ae Jin ini, ternyata ia memiliki rahasia yang tidak diketahui teman-temannya di sekolah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x