Ending Kisah Web Drama Indonesia Layangan Putus dari Kisah Nyata yang Viral, Jadi Novel Hingga Tayang di WeTV

- 27 Desember 2021, 17:15 WIB
Web drama Indonesia, Layangan Putus yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine tayang di WeTV.
Web drama Indonesia, Layangan Putus yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine tayang di WeTV. /Tangkap layar: instagram.com/@md_entertainment

BERITA DIY - Seri web drama Indonesia bertajuk Layangan Putus saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Drama Indonesia produksi MD Entertainment ini diperankan oleh Putri Marino (Kinan), Reza Rahadian (Aris), dan Anya Geraldine (Lydia).

Kisah menarik dan masalah yang diangkat membuat masyarakat menanti-nantikan kelanjutan cerita hingga ending masalah rumah tangga Kinan dan Aris.

Alur kisah Layangan Putus ternyata diambil dari kisah nyata kehidupan yang ditulis menjadi sebuah buku. Penasaran dengan ending Layangan Putus di dunia nyata yang viral? simak kisahnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 229 Full Sub Indonesia Legal Lengkap Sinopsis: Kawaki Lawan Musuh Misterius

Layangan Putus berawal dari curhatan di ruang sosial media yang sempat viral. Kisah nyata Layangan Putus dibuat menjadi sebuah buku hingga akhirnya berhasil menjadi web drama Indonesia.

Buku asli dari drama Indonesia, Layangan Putus memiliki judul yang sama dengan penulis yang menyebut dirinya dengan nama pena Mommy ASF.

Pada kisah nyata, Layangan Putus memiliki cerita yang mirip dari film yang tayang di WeTV karena digali dari tulisan asli pelakon kisah.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Film Eternals: Kisah Para Eternals Lawan Musuh Manusia Paling Kuno, Deviants

Layangan Putus menceritakan seorang suami istri yang telah memiliki satu anak dan tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Kehidupan rumah tangga pasangan suami istri itu sangat harmonis hingga hadirnya sosok orang ketiga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x