Jadwal Rilis dan Sinopsis Film Eternals: Kisah Para Eternals Lawan Musuh Manusia Paling Kuno, Deviants

- 20 Oktober 2021, 16:21 WIB
Film Eternals serial Marvel yang dirilis pada 5 November 2021 mendatang.
Film Eternals serial Marvel yang dirilis pada 5 November 2021 mendatang. /Instagram.com/@eternals

BERITA DIY - Film Eternals merupakan bagian dari serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan dirilis pada tahun 2021 ini. Jadwal perilisan film Eternals akan tayang pada 5 November 2021 sebagaimana diketahui dari instagram resminya @eternals.

Kabar perilisan film Eternals ini menjadi kabar baik bagi penggemar film Marvel yang telah menunggu-nunggu cerita fantasi petualangan tersebut. Film baru Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao.

Cerita Eternals digarap oleh Kaz Firpo dan Jack Kirby, sementara naskah dari film ini ditulis oleh sutradara Chloe Zhao, Kaz Firpo, Ryan Firpo, dan Patrick Burleigh. Produksi film Eternals diproduseri oleh Kevin Feige dan Nate Moore.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Squid Game Legal di Situs Streaming Netflix, Lengkap dengan Sinopsis Cerita

Film Eternals akan menampilkan sejumlah pemain aktor dan aktris terkemuka antara lain Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek, Kit Harington, dan deretan pemain figur lainnya yang memberikan warna pada hasil film.

Kabarnya, Eternals merupakan kelanjutan kisah dari Avengers: Endgame yang telah rilis pada 24 April 2019 lalu. Avengers: Endgame juga merupakan kelanjutan dari Avengers Infinity War yang berkisah mengenai perjuangan Avengers untuk mengalahkan Thanos.

Thanos telah berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua mahluk hidup di alam semesta. Para Avengers berusaha mengalahkan Thanos untuk menghindari kerusakan dan kiamat bagi alam semesta.

Keberadaan Thanos dengan kekuatan besar mampu membahayakan umat manusia dan makhluk di semesta lainnya. Dalam mencegah itu Avangers bergabung untuk memburu dan mmebunuh Thanos.

Baca Juga: Sinopsis Film Alangkah Lucunya Negeri Ini, Film Komedi Nasionalis yang Masuk Kategori Film Terbaik 2010

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x