Rekomendasi 3 Drama Korea Romatis Terbaik Cocok Ditonton Bersama dengan Pasangan

- 3 Desember 2021, 20:30 WIB
Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, salah satu drama korea romantis yang cocok ditonton bersama pasangan.
Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, salah satu drama korea romantis yang cocok ditonton bersama pasangan. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY – Berikut rekomendasi tiga drama korea bergenre romantis terbaik sepanjang masa yang cocok ditonton bersama pasangan di bulan Desember 2021 ini.

Bersantai bersama dengan pasangan sambil menonton drama korea bergenre romantis merupakan salah satu kegiatan yang menyenanngkan. Beberapa rekomendasi di bawah ini menyajikan cerita yang ringan namun tetap berkesan.

Ada drama korea Strong Woman Do Bong Soon, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan Oh My Venus yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama korea mulai dari Shin Min A, Nam Joo Hyuk dan Park Bo Young.

Baca Juga: 3 Drama Korea Tayang Desember 2021 di Netflix dan iQIYI: Ada Bad and Crazy dan The Silent Sea

Berikut sinopsis rekomendasi tiga drama korea romantis terbaik yang cocok ditonton bersama dengan pasangan, selengkapnya.

Strong Woman Do Bong Soon

Drama korea Strong Woman Do Bong Soon menceritaka seorang gadis bertubuh kecil yang secara fisik memiliki kekuatan yang lebih besar dari Superman. Ia bekerja di perusahaan video game dan akhirnya jatuh cinta pada pemilik perusahaan tersebut.

Drama korea ini cocok ditonton bersama pasangan karena tak hanya menyajikan genre romantis namun juga komedi ringan dan menggemaskan antara Do Boong Soon dan Ahn Min Hyuk. Drama korea ini juga menampilkan sedikit sisi action yang menegangkan diantara kedua pasangan ini.

Baca Juga: Link Nonton Hellbound dan Sinopsis Drama Korea yang Geser Squid Game di Serial Drakor Populer Netflix

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x