Drama Korea yang Akan Tayang September 2021: Ada Lost, The Veil, High Class, Yumi’s Cell dan Squid Game

- 25 Agustus 2021, 20:21 WIB
Cuplikan drama Korea Squid Game yang akan tayang bulan September 2021.
Cuplikan drama Korea Squid Game yang akan tayang bulan September 2021. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY – Simak deretan drama korea yang akan tayang mulai bulan September 2021 mulai dari yang bergenre comedy, romance, action, melodrama, life hingga thriller. Terdapat setidaknya lima drama korea yang akan tayang dari awal hingga pertengahan bulan September 2021.

Dibuka dengan drama berjudul Lost dan High Class yang akan tayang di awal bulan September 2021. Kemudian dilanjutkan dengan drama The Veil, Yumi’s Cell dan Squid Game. Beberapa drama ini juga akan tayang di Netflix.

Berikut sinopsis dan daftar pemain yang akan hadir dalam drama korea tayang September 2021 selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Snowdrop yang Trending: Jadwal Tayang Debut Drama Jisoo BLACKPINK

Lost

Drama yang diperankan oleh Jeon Do Yeon, Ryu Joon Yeol, Park Byung Eun, dan Kim Hyo Jin berjudul Lost ini akan membuka deretan drama korea yang akan tayang pada bulan September 2021. Drama ini akan tayang mulai tanggal 4 September 2021.

Drama bergenre melodrama ini menceritakan perjalanan Boo Jung seorang ghost writer dan Kang Jae seroang pebisnis dalam mencari makna dan tujuan hidup mereka. Drama yang akan memiliki 16 episode ini akan tayang di JTBC.

High Class

Drama High Class yang akan tayang mulai tanggal 6 September 2021 dan merupakan drama bergenre mystery serta akan tayang di channel tvN. Drama ini dimainkan oleh antara lain Cho Yeo Jung, Kim Jee Soo, Park Se Jin, dan Ha Joon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x