3 Drama Korea Tayang Desember 2021 di Netflix dan iQIYI: Ada Bad and Crazy dan The Silent Sea

- 23 November 2021, 20:17 WIB
Drama korea The Silent Sea akan tayang di Netflix bersama drama korea lainnya Desember 2021.
Drama korea The Silent Sea akan tayang di Netflix bersama drama korea lainnya Desember 2021. /Twitter.com/@NetflixKR

BERITA DIY – Akhir tahun 2021 ini masih ada beberapa drama korea yang akan tayang di Netflix dan iQIYI. Berikut daftar drama korea yang akan tayang bulan Desember 2021 mendatang lengkap dengan sinopsis, pemain dan tanggal tayang.

Ketiga drama korea yang akan tayang bulan Desember 2021 mendatang di Netflix dan iQIYI didominasi dengan drama bergenre thriller dan fantasy. Kabar baiknya drama korea tersebut akan menghadirkan aktor terbaik seperti Lee Dong Wook dan Kwon Na Ra.

Berikut tiga drama korea yang akan tayang bulan Desember 2021 mendatang dan dapat disaksikan melalui Netflix dan iQIYI, selengkapnya.

Baca Juga: Link Nonton Hellbound dan Sinopsis Drama Korea yang Geser Squid Game di Serial Drakor Populer Netflix

Bad and Crazy

Drama korea Bad and Crazy merupakan drama bergenre action, thriller, mystery, fantasy yang dapat disaksikan melalui channel  iQIYI dan tvN mulai tanggal 17 Desember 2021. Drama korea ini akan menampilkan Lee Dong Wook, Han Ji Eun, Wii Ha Joon, N dan Sung Ji Ru.

Drama korea Bad and Crazy menceritakan kisah superhero yang telah menjalani hidup menjadi detektid polisi materialistis. Ia kemudian berubah menjadi baik untuk keadilan dan melawan polisi dengan pesona lain dalam dirinya.

 Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Heirs yang Tayang di NET TV mulai 24 November 2021, Cek Jam Tayang di Sini

Bulgasal: Immortal Souls

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x