3 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Ditonton Maraton Saat Hujan

- 23 Oktober 2021, 21:00 WIB
Drama Korea Hometown Cha Cha Cha, salah satu drama yang cocok ditonton saat hari hujan.
Drama Korea Hometown Cha Cha Cha, salah satu drama yang cocok ditonton saat hari hujan. /Tangkap Layar: Netflix.com

BERITA DIY – Oktober segera berakhir dan November akan datang bersama musim hujan yang sangat nyaman untuk bersantai menikmtai drama korea. Simak tiga rekomendasi drama korea yang cocok ditonton secara maraton saat hari sedang hujan.

Hari yang sedang hujan bagi sebagain orang bisa membangkitkan rasa nostalgia dan kesepian. Selain itu juga bisa menjadi waktu untuk bersantai dengan selimut hangat dan menyeruput secangkir kopi atau teh yang enak.

Hari hujan adalah hari yang sempurna untuk maraton K-drama. Berikut adalah beberapa drama korea yang memiliki beberapa latar belakang hujan dan cocok ditonton secara marton saat hari sedang hujan.

Baca Juga: Link Nonton Drakor My Name di Netflix, Lengkap dengan Sinopsis Drama Korea Penuh Dendam Han So Hee

She Was Pretty

Drama korea She Was Pretty merupakan drama pertama yang cocok ditonton saat sedang hujan. Pertama kali tayang pada 16 September 2015 drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon memiliki cerita yang sangat menarik.

Drama korea She Was Pretty menceritakan kisah cinta antara Kim Hye Jin (Hwang Jung Eun) dengan Ji Sung Joon (Park Seo Joon), keduanya telah jatuh cinta sejak kecil namun harus berpisah dan kembali dipertemukan saat dewasa dengan kondis yang sangat berbeda.

Drama ini cocok ditonton saat hari hujan karena mengangkat kisah trauma Ji Sung Joon yang datang setiap hujan turun dan hanya teratasi oleh dukungan dari cinta pertamanya. Hubungan keduanya akan sangat mengharukan.

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang Oktober 2021 di Netflix: Ada My Name, Reflection of You dan The Kings Affection

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x