Link Nonton Drakor My Name di Netflix, Lengkap dengan Sinopsis Drama Korea Penuh Dendam Han So Hee

- 21 Oktober 2021, 19:45 WIB
Sinopsis drama korea My Name di Netflix yang menampilkan karakter dingin penuh dendam Han So Hee.
Sinopsis drama korea My Name di Netflix yang menampilkan karakter dingin penuh dendam Han So Hee. /Instagram.com/ @netflixid

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link nonton drama korea terbaru berjudul My Name yang tayang di Netflix dan dibintangi aktris Han So Hee dengan karakter yang cukup kuat dan berbeda, berikut ini.

Setelah sukses memerankan karakter Yu Na Bi dalam drama korea Nevertheles, Han So Hee mencoba memerankan karakter yang berbeda dalam drama korea terbarunya yang berjudul My Name.

Drama Korea My Name telah rilis mulai tanggal 15 Oktober 2021 dan dapat disaksikan melalui Netflix. Drama korea berjumlah delapan episode ini mengangkat genre criminal action.

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang Oktober 2021 di Netflix: Ada My Name, Reflection of You dan The Kings Affection

Tak hanya diperankan oleh Han So Hee, drama My Name ini juga dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun yang sukses bermain dalam drama korea Itaewon Class dan Park Hee Soon yang sukses dalam drama korea Seven Days.

Berbeda dengan drama korea sebelumnya, Han So Hee kali ini memerankan karakter yang cukup kuat dan berbeda dari drama korea Nevertheles. Han So Hee, berubah menjadi sosok wanita dingin yang menyimpan dendam.

Berikut sinopsis lengkap drama korea My Name yang dibintangi Han So Hee, selengkapnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo Full Episode, Download Drama Korea Legal Bukan di LK21, Simak di Sini

Pada hari ulang tahunnya, Yoon Ji Woo (Han So Hee) harus menyaksikan ayahnya tewas secara mengerikan. Hal ini membuatnya membulatkan tekad untuk membalas dendam pada pembunuh ayahnya dengan cara apapun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x