Link Nonton K-Drama Saeguk The King’s Affection Sub Indo, Drakor Baru Netflix Oktober 2021

- 12 Oktober 2021, 20:46 WIB
Poster drama Korea
Poster drama Korea /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Oktober 2021 ada K-drama atau drakor berjudul The King’s Affection tayang di Netflix. Link nonton The King’s Affection (2021) subtitle Indonesia tersedia di akhir artikel ini.

Episode perdananya sudah dirilis kemarin Senin, 11 Oktober 2021 dan berhasil mecetak rating bagus di angka 6,2 persen.

Drakor The King’s Affection merupakan adaptasi dari manhwa (komik) Korea Selatan dengan judul yang sama, digarap oleh Song Hyun Wook penggarap drakor romansa lain seperti Another Oh Hae Young, Marriage Not Dating.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 – 14 Sub Indo: Konflik Sikhye Couple Dimulai?

The King’s Affection akan menayangkan jumlah 20 episode dan tayang setiap Senin dan Selasa malam di Netflix.

Sinopsis Drakor The King’s Affection (2021)

Berawal dari istri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar beda kelamin, laki-laki dan perempuan. Menurut tradisi istana, keturunan kembar beda kelamin adalah pertanda buruk.

Menghindari nasib sial, pihak istana meminta agar anak perempuan dari istri Putra Mahkota untuk dibunuh. Tentu saja Sang Putri menolak dan berusaha untuk melindungi anaknya.

Tercetus ide, Sang Putri membawa anak perempuannya keluar dari istana dan kabur ke perkampungan. Ia berharap putrinya akan hidup dan tumbuh baik-baik saja di luar istana.

Anak laki-lakinya akan menjadi penerus tahta kerajaan bernama Lee Hwi, beranjak remaja Lee Hwi menderita penyakit dan akhirnya meninggal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x