Sinopsis Film Messiah: Kisah Tentang 'Juru Selamat' yang Menuai Kontroversi, Serta Link Nonton di Netflix

- 21 Oktober 2021, 16:40 WIB
Berikut sinopsis dan link nonton film Messiah di Netflix
Berikut sinopsis dan link nonton film Messiah di Netflix /Tangkap Layar: Netflix.com

BERITA DIY - Simak sinopsis dari film yang berjudul Messiah dan menuai pro kontra di dunia media sosial yang banyak memperbincangkan film yang diputar di Netfix tersebut.

Pasalnya film Messiah ini hadir dengan alur cerita atau kisah yang juga diyakini oleh ummat dari agama Samawi seperti Islam, Nasrani, dan Yahudi yaitu menceritakan kehadiran Messiah atau juru selamat.

Sehingga film Messiah ini pun kemudian banyak ditonton orang untuk mengikuti alur cerita yang ditampilkan dalam film tersebut mengenai juru selamat atau disebut dengan Messiah di akhir zaman itu.

Baca Juga: Sinopsis Film The Medium, Kisah Horor dari Thailand yang Telah Resmi Rilis: Bisa Nonton Dimana?

Tak hanya sampai disitu, anggapan para netizen usai nonton film Messiah juga semakin menambah kontroversi dari film itu. Sebab banyak masyarakat yang beranggapan cerita dalam karya tersebut dengan tokoh lain.

Banyak netizen yang telah menyaksikan film Messiah tersebut kemudian beranggapan bahwa tokoh dalam film itu merupakan dajjal atau nabi palsu yang datang untuk memberikan kesesatan pada ummat manusia di dunia.

Hingga sampai saat ini belum diketahui maksud atau merujuk ke tokoh siapakah pemeran dan alur cerita dalam film Messiah tersebut. Sehingga berbagai anggapan pun tetap berkembang di masyarakat.

Baca Juga: Kisah Viral dan Film Scorpion King 2: Warrior Tayang di Jadwal Program Acara GTV Hari Ini, 21 Oktober 2021

Serial atau film Messiah sendiri merupakan sebuah serial yang telah telah resmi rilis di laman resmi Netflix beberapa waktu yang lalu. Diketahui peluncuran film tersebut secara resmi dilakukan pada awal Januari 2020.

Dari awal pertama kali diluncurkan, film Messiah telah ditonton oleh banyak pengguna Netflix di seluruh dunia, terhitung sampai saat ini serial tersebut telah diputar atau disaksikan oleh 2 juta penonton.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x