Sinopsis Film The Medium, Kisah Horor dari Thailand yang Telah Resmi Rilis: Bisa Nonton Dimana?

- 21 Oktober 2021, 14:40 WIB
Tempat nonton dan sinopsis film The Medium.
Tempat nonton dan sinopsis film The Medium. /Dok. IMDb

BERITA DIY - Ketahui sinopsis film The Medium yang telah resmi rilis pada Rabu 20 Oktober 2021 yang lalu, serta lengkap dengan lokasi tempat nonton karya terbaru itu.

Salah satu film yang telah lama ditunggu oleh para pecinta film resmi dirilis. Hal ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta film khususnya di tanah air, sebab film berjudul The Medium telah dapat ditonton.

Diketahui pertama kali film yang memiliki judul The Medium tersebut pertama kali dirilis di China. Setelah rilis resmi tersebut, The Medium langsung mendapatkan banyak penonton di seluruh bioskop.

Baca Juga: Kisah Viral dan Film Scorpion King 2: Warrior Tayang di Jadwal Program Acara GTV Hari Ini, 21 Oktober 2021

Setelah sukses di China tersebut, kemudian The Medium akan diputar di berbagai negara tepat pada hari ini. Salah satu negara yang telah mengonfirmasi akan menjadi tempat pemutaran adalah di Indonesia.

Beberapa bioskop di Indonesia akan mulai menayangkan film The Medium. Beberapa bioskop yang akan memutar kisah tersebut terdiri dari berbagai bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan kepastian diputarnya film The Medium di berbagai bioskop di Indonesia ini membuat para pecinta film dapat langsung membeli tiket untuk menyaksikan film terbaru yang berasal dari Thailand itu.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Film Eternals: Kisah Para Eternals Lawan Musuh Manusia Paling Kuno, Deviants

Sebelum resmi rilis, film The Medium sendiri memang telah menarik perhatian dari para pecinta film dunia. Pasalnya film ini menawarkan cerita yang unik dan menarik dibanding film yang sejenisnya.

Diketahui Film The Medium ini memiliki genre yaitu horor, namun dalam genre yang diusung ini lebih menarik karena dipadukan dengan kisah-kisah yang subur berkembang di negara Thailand.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x