Sinopsis Halloween Kills, Film Genre Horor yang Mulai Rilis Hari Ini: Simak Daftar Pemain yang Terlibat

- 20 Oktober 2021, 15:30 WIB
Sinopsis dan daftar pemain film Halloween Kills.
Sinopsis dan daftar pemain film Halloween Kills. / Dok. IMDb

BERITA DIY - Film Halloween Kills telah resmi dirilis hari ini, simak sinopsis dan daftar pemain dari film yang memiliki genre horor tersebut.

Salah satu film box office akan resmi rilis tepat pada hari ini yaitu 20 Oktober 2021. Pada hari ini Halloween Kills resmi dirilis di Indonesia dan dapat dinikmati di berbagai bioskop di berbagai kota di Indonesia.

Rencananya beberapa bioskop di Indonesia telah resmi merilis jadwal penayangan film terbaru Halloween Kills ini. Sebab diketahui telah banyak pecinta film yang menantikan pemutaram film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Ottoman Part 1 di Bioskop Trans TV: Perebutan Bizantium Konstatinopel

Hadirnya film Halloween Kills ini sendiri sebenarnya bukanlah film yang asing bagi para pecinta layar lebab. Pasalnya diketahui film ini merupakan lanjutan dari film yang berjudul Halloween yang telah dirilis.

Pada sekuel pertama film Halloween yang menjadi pertama sebelum film Halloween Kills tersebut berhasil meraih kesuksesan. Hal ini diketahui berdasarkan penonton yang turut menyaksikan film tersebut.

Sebelumnya, film Halloween Kills sendiri telah resmi dirilis di Amerika Serikat pada 15 Oktober 2021 lalu dan telah menyedot banyak penonton. Sehingga akan menarik saat film ini telah resmi rilis di Indonesia.

Baca Juga: Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 227 Bahasa Indonesia, dan Jadwal Film Tokrev Live Action di Bioskop

Lebih lanjut, film Halloween Kills sendiri merupakan garapan dari seorang sutradara terkenal di Amerika Serikat yaitu David Gordon Green. Sementara perusahaan yang turut menggarap film ini adalah Universal Pictures.

Tak hanya itu, film Halloween Kills juga diisi oleh sederet pemain atau aktor dan aktris yang telah berpengalaman. Berikut merupakan pemain dalam film ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X