Drama Korea yang Akan Tayang Oktober 2021 di Netflix: Ada My Name, Reflection of You dan The Kings Affection

- 7 Oktober 2021, 16:31 WIB
Drama The Kings Affection, salah satu drama korea yang akan tayang Oktober 2021 di Netflix.
Drama The Kings Affection, salah satu drama korea yang akan tayang Oktober 2021 di Netflix. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Simak daftar drama korea yang akan tayang pada bulan Oktober 2021 ini di Netflix, mulai dari yang bergenre romance, thriller hingga action, selengkapnya. 

Setidaknya terdapat tiga drama korea yang dapat disaksikan melalui Netflix dengan genre yang beragam mulai dari historical, romance, thriller, crime hingga action. Drama korea yang tayang bulan Oktober ini juga diperankan oleh beberapa aktor terbaik. 

Drama The Kings Affection, Reflection Of You dan My Name akan tayang pada bulan Oktober 2021 ini dan dapat disaksikan di Netflix. Simak sinopsis dan tanggal penayangannya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Snowdrop, Debut Akting Jisoo BLACKPINK

1. The Kings Affection

Drama Korea The Kings Affection akan mulai tayang pada tanggal 1 1 OKtober 2021. Drama ini bergenre historical romance drama yang dapat disaksikan di channel KB2 dan Netflix. 

Drama ini diperankan oleh Park Eun Bin sebagai Lee Hwi, Ro Woon sebagai Jung Ji Woon, Nam Yoon Su sebagai Lee Hyun, Bae Yoon Kyung sebagai Shin So Eun, dan Choi Byung Chan sebagai Kim Ga On.

Drama The Kings Affection menceritakan kisah istri Putra Mahkota yang melahirkan anak kembar, salah satu anaknya yang perempuan dikirim keluar istana agar tidak dibunuh. Saat putra kembar meninggal karena suatu penyakit, putri kembar itu kemudian kembali ke istana dan menyamar menjadi putra kerajaan yang bernama Pangeran Lee Hwi. 

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor Squid Game, Drama Korea Tentang Pertaruhan pada Permainan Misterius

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x