Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor Squid Game, Drama Korea Tentang Pertaruhan pada Permainan Misterius

- 18 September 2021, 12:45 WIB
Sinopsis dan link streaming nonton drakor Squid Game.
Sinopsis dan link streaming nonton drakor Squid Game. /Tangkap Layar: Youtube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Drama korea atau drakor terbaru berjudul Squid Game sudah dapat dinikmati, berikut merupakan sinopsis dan link streaming untuk nonton drama tersebut.

Drakor berjudul Squid Game telah resmi dirilis dan dapat ditonton secara streaming oleh para penggemarnya. Melalui laman resmi Netflix mengumumkan rilis resmi drama tersebut pada Jumat 17 September 2021.

Netflix melalui laman resminya telah melakukan rilis drakor Squid Game tepatnya pada pukul 14.00 WIB kemarin. Dengan telah resmi dirilisnya drama ini maka para penggemar di Indonesia dapat segera menikmatinya.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Drakor Yumi's Cells Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia di IQYI, tvN, dan TVING

Seperti diketahui sebelumnya drama Squid Game ini berasal dari Korea Selatan, dan dibintangi oleh sederet bintang ternama dari negeri tersebut. Pemeran utama yang bermain adalah Lee Jung Jae dan Park Hae Soo.

Keduanya menjadi pemain utama dalam drama Squid Game yang terdiri dari beberapa episode ini. Episode yang ada di dalam drakor rilisan terbaru ini sendiri berjumlah 9 episode.

Setiap episode yang dimilikinya telah resmi dirilis dan dapat ditonton secara streaming. Sehingga para penggemar tak perlu menantikan satu per satu kemunculan drama tersebut.

Baca Juga: 7 Fakta Drakor Hospital Playlist yang Berakhir di Season 2 Episode 12: Para Pemeran Akrab Seperti Keluarga

Lebih lanjut, drama ini memang telah lama dinantikan oleh para penggemar drakor di Indonesia, pasalnya drama ini menyajikan cerita unik dan menegangkan bagi pemirsanya yang akan menonton.

Diketahui drama ini diadaptasi dari sebuah permainan asli yang dimainkan di Korea. Permainan tersebut merupakan permainan yang biasa dimainkan oleh anak-anak pada kurun waktu tahun 70 hingga akhir 80.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x