7 Drama Korea yang Akan Tayang Juli 2021: You Are My Spring, One The Woman dan Police Class

- 2 Juli 2021, 15:20 WIB
Drama You Are My Spring yang akan tayang bulan Juli 2021 bersama dengan deretan drama korea lainnya.
Drama You Are My Spring yang akan tayang bulan Juli 2021 bersama dengan deretan drama korea lainnya. /Tangkap layar youtube.com/tvN DRAMA

BERITA DIY – Beragam drama korea terbaik lengkap dengan para aktor dan aktris cantik akan tersaji pada bulan Juli 2021 ini. Berikut deretan tujuh drama korea yang akan tayang Juli 2021 untuk Anda.

Daftar drama korea yang akan tayang di sepanjang bulan Juli 2021 ini dapat dinikmati di Netflix maupun di platform lainnya. Drama terbaru akan tayang pada tanggal  3 Juli 2021 di stasiun tvN.

Berikut daftar lengkap drama korea yang akan tayang bulan Juli 2021, dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber, selengkapnya.  

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Korea True Beauty, Drakor Terbaru di NET TV Tayang Tiap Pukul 16.45 WIB

1. The Devil Judge

Drama The Devil Judge merupakan drama bergenre Misteri, Law, Detective yang akan mulai tayang pada 3 Juli 2021 di tvN. Drama ini menceritakan Kang Yo Han seorang kepala hakin yang haus kekuasaan yang bersaing dengan Jung Sun Ah yang cantik dan pintar. Selain itu ada Kim Ga On yang bekerja keras menjad hakim dan harus terlibat dengan Kang Yo Ha.

2. You Are My Spring

Drama You Are My Spring akan mulai tayang pada 6 Juli 2021 di tvN dan Netflix. Drama bergenre romance ini menceritakan Kang Da Jung seorang manajer pramutamu hotel, Joo Young Do seoran psikiater, Chae Joon kepala perusahaan investasi dan Ahn Ga Young seorang aktris yang saling berlibat dalam sebuah kisah.

Baca Juga: Profil Lee Seung Gi, Aktor Besar Korea Selatan yang Tengah Menjalin Hubungan Asmara dengan Lee Da In

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x