Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo Full Episode, Download Drama Korea Legal Bukan di LK21, Simak di Sini

- 6 Oktober 2021, 20:15 WIB
Simak link nonton Squid Game full episode Bahasa Indonesia di Netflix beserta link streaming dan download Drama Korea secara legal bukan di LK21.
Simak link nonton Squid Game full episode Bahasa Indonesia di Netflix beserta link streaming dan download Drama Korea secara legal bukan di LK21. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Simak link nonton Drakor Squid Game Sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) full episode, beserta simak link download Drama Korea legal bukan di LK21, melainkan situs resmi yang tersedia di tulisan ini.

Drakor Squid Game kini tengah viral usai dirilis 17 September 2021 di Netflix. Drama Korea ini terdiri dari sembilan episode berdurasi mulai dari 32 menit hingga 63 menit.

Tak butuh waktu lama, serial Squid Game trending nomor 1 di 83 negara yang ditayangkan oleh Netflix. Adapun Drakor ini menceritakan tentang ratusan peserta yang harus bertanding untuk memenangkan triliunan rupiah.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo di Netflix Lengkap 9 Episode

Peserta yang mengikuti permainan tradisional ini pun dari beragam latar belakang yang sebagian besar terjebak dalam kesulitan ekonomi.

Pilihan para peserta hanyalah dua: memenangkan pertandingan dengan menjadi orang kaya mendadak atau justru harus berada di jurang kematian.

Distrudarai oleh Hwang Dong-hyuk yang sudah malang melintang di dunia perfilman Korea Selatan, karya terbarunya Squid Game layak mendapat sorotan oleh penonton di seluruh dunia.

Baca Juga: Selain Squid Game, Ini Deretan Drakor dan Film Lee Jung Jae Pemain Nomor 456: Sejak 1993 hingga 2021

Sementara, Drakor ini dibintangi oleh aktor papan atas Korsel, seperti Lee Jung-jae sebagai Seong Gi-hun, Park hae-soo sebagai Cho Sang-woo, Jung Ho-yeon sebagai Kang Sae-byeok, dan lain sebagainya.

Masing-masing dari karakter menghadapi masalah finansial, seperti terlilit hutang karena pecandu judi ataupun sedang dalam buronan polisi akibat menggelapi uang orang lain.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x