Sinopsis 5 Drama Korea Tayang November 2021: Ada Melancholia, The Red Sleeve, dan Happiness

- 1 November 2021, 20:40 WIB
Drama korea Melancholia, salah satu drama korea yang akan tayang bulan November 2021.
Drama korea Melancholia, salah satu drama korea yang akan tayang bulan November 2021. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY – Beragam drama korea dengan berbagai genre serta menghadirkan bermacam-macam aktor serta aktris akan hadir bulan November 2021 ini. Simak daftar drama korea yang akan tayang bulan November 2021.

Drama Melancholia, The Red Sleeve, Happiness, Let Me Be Your Knight hingga Royal Secret Inspector Joy akan tayang pada bulan November 2021 tentunya dengan genre yang berbeda-beda mulai dari romance, mistery, action hingga historical.

Para pemain dalam drama korea tersebut juga siap menyajikan akting terbaik mereka mulai dari Han Hyo Joo, Lee Jun Young, Kim Hye Yoon ddan masih banyak. Berikut sinopsis kelima daftar drama korea yang akan tayang pada bulan November 2021 selengkapnya.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Melancholia

Drama korea Melancholia menjadi drama pembuka di bulan November 2021 yang akan mulai tayang 3 November 2021 mendatang di channel tvN. Drama korea ini akan hadir dengan genre school romance yang pastinya sangat menarik.

Drama korea ini menghadirkan Im Soo Jung yang berperan sebagai Ji Yoon Soo seorang guru matematika yang terlibat romanda dengan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) seorang siswa matematika yang jenius dan dingin.

The Red Sleeve

Drama korea berjudul The Red Sleeve merupakan drama korea bertema kerajaan dan bergenre historical melodrama yang akan tayang sebanyak 16 episode di channel MBC mulai tanggal 5 November 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x