3 Drama Korea yang Tayang November 2021: Ada Drakor Song Hye Kyo dan Yoon Jae Guk

- 25 Oktober 2021, 20:05 WIB
Drama korea Hellbound akan tayang di Netflix bulan November 2021 mendatang.
Drama korea Hellbound akan tayang di Netflix bulan November 2021 mendatang. /Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY – Berbicara tentang drama korea tentunya tak pernah ada habisnya karena setiap bulan akan selalu ada drama korea baru yang akan tayang. Begitu pula pada bulan November 2021 besok, berikut daftar drama korea yang akan tayang.

Mulai dari drama korea bergenre romance, action hingga horror akan tayang pada bulan November 2021 besok dan dapat disaksikan melalui platform streaming VIU dan Netflix. Drama Now, We’re Breaking Up akan menghadirkan aktris Song Hye Kyo dan Yoon Jae Guk.

Selain tu juga ada drama Hellbound dan One Ordinary Day.Berikut tiga drama korea yang paling dinantikan tayang pada bulan November 2021 mendatang, selengkapnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Ditonton Maraton Saat Hujan

Now, We Are Breaking Up

Drama Korea Now, We Are Braking Up merupakan salah satu drama yang dinantikan akan tayang pada bulan November 2021 besok di VIU. Drama bergenre romance, melodrama ini akan diperankan oleh Song Hye Kyo, Yoon Jae Guk, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon dan masih banyak lagi.

Seperti judulnya, drama korea Now, We Are Braking Up akan menceritakan kisah percintaan antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang menajer tim desain fashion dengan Jang Ki Young (Yoon Jae Guk) serornag fotografer. Drama ini akan tayang mulai tanggal 12 November 2021.

Baca Juga: Link Nonton Drakor My Name di Netflix, Lengkap dengan Sinopsis Drama Korea Penuh Dendam Han So Hee

Hellbound

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x