Sinopsis Film Mile 22, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Upaya Iko Uwais Menghadapi Serangan Agen Russia

- 30 Desember 2021, 17:00 WIB
Ketahui sinopsis film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Ketahui sinopsis film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Dok. IMDb

BERITA DIY - Simak sinopsis dari film Mile 22 yang akan hadir dan telah masuk dalam jadwal tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang akan menayangkan aksi seru di dalamnya.

Bioskop Trans TV kembali merilis deretan film yang akan hadir untuk menemani para pemirsa setianya dalam program yang telah cukup lama diadakan dan telah memiliki banyak penggemar tersebut.

Salah satu film yang akan hadir dan tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini adalah film action yang menampilkan salah satu bintang ternama Indonesia, Iko Uwais yaitu Mile 22 yang akan hadir nantinya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Shadow Beauty Episode Terakhir, Sinopsis: Goo Ae Jin Ungkap Jati Dirinya ke Lee Jin Sung?

Dengan akan tayang nya film Mile 22 ini di Bioskop Trans TV pada malam ini tentunya menjadi kabar gembira bagi segenap pecinta film tanah air meskipun diketahui karya tersebut telah cukup lama resmi dirilis.

Namun sebelum nantinya dapat menyaksikan film Mile 22 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, alangkah lebih baiknya jika memahami terlebih dahulu alur cerita atau sinopsis yang dimiliki dalam karya ini.

Pasalnya diketahui bahwa alur cerita atau sinopsis yang dimiliki dalam film Mile 22 sendiri memiliki cerita yang menarik disertai dengan berbagai adegan action yang dilakukan oleh berbagai bintang di dalamnya.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 7 Bukan Streaming LK21, Sinopsis Full Movie, Apa dari Kisah Nyata?

Sebelumnya film Mile 22 ini sendiri diketahui merupakan karya yang diproduksi di Amerika Serikat. Sedangkan sutradara yang memotori karya ini merupakan salah satu tokoh penting yang telah berpengalaman yaitu Peter Berg.

Proses rilis yang dilakukan terhadap film Mile 22 ini sendiri diketahui telah ada cukup lama, mengingat pertama kali film ini tayang di Amerika Serikat tepatnya pada bulan Agustus 2018 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x