Sinopsis Dear Nathan Thank You Salma, Deretan Pemeran Film Selain Ardhito Pramono yang Mulai Tayang Hari Ini

- 13 Januari 2022, 15:00 WIB
Simak sinopsis dan daftar pemain Dear Nathan Thank You Salma yang ada Ardhito Pramono tayang hari ini.
Simak sinopsis dan daftar pemain Dear Nathan Thank You Salma yang ada Ardhito Pramono tayang hari ini. /Tangkap Layar: youtube.com/ Rapi Films

BERITA DIY - Berikut merupakan sinopsis film Dear Nathan Thank You Salma yang akan mulai tayang di bioskop hari ini 13 Januari 2022, bagaimana dengan Ardhito Pramono.

Bagi para pecinta film di tanah air, film Dear Nathan Thank You Salma mulai hari ini sudah dapat disaksikan. Sebab dapat dipastikan akan mulai tayang di berbagai bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Film terbaru Dear Nathan Thank You Salma ini sendiri dipastikan akan kembali menyajikan kisah asmara ala anak muda di Indonesia yang diketahui akan dikemas dan menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Jumper di Bioskop Trans TV 12 Januari 2022: Aksi Pria Berteleportasi

Selain karena sinopsis atau alur cerita yang dimiliki di dalamnya, film Dear Nathan Thank You Salma ini juga akan dihiasi oleh sederet artis yang menjadi pemeran serta beradu akting dalam karya terbaru tahun 2022 ini.

Salah satu bintang atau artis yang masuk sebagai pemeran dalam Dear Nathan Thank You Salma yang menarik perhatian dan menjadi perbincangan publik adalah munculnya Ardhito Pramono sebagai Afkar.

Perbincangan mengenai Ardhito Pramono ini menjadi hangat dan banyak diperbincangkan. Sebab sehari sebelum rilis Dear Nathan Thank You Salma ini artis yang juga penyanyi itu diketahui ditangkap karena kasus narkoba.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Penyalin Cahaya' Full Movie: Kapan Tayang dan Tayang di Mana? Nonton Legal Bukan di Rebahin

Selain kemunculan nama Ardhito Pramono sendiri, film Dear Nathan Thank You Salma juga diketahui akan menampilkan sederet bintang yang masuk dalam pemeran karya terbaru kali ini.

Berikut merupakan daftar pemeran yang akan tampil dalam film Dear Nathan Thank You Salma mulai tayang hari ini di Bioskop:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x