Fuji AN Jadi Pemeran Utama 'Amora' dalam Film Bukan Cinderella, Ini Sinopsis Alur Cerita dari Wattpad

- 11 Januari 2022, 16:00 WIB
Fuji dapat pemeran Amora, ini sinopsis film Bukan Cinderella dari Wattpad.
Fuji dapat pemeran Amora, ini sinopsis film Bukan Cinderella dari Wattpad. /Instagram.com/@fuji_an

BERITA DIY - Inilah sinopsis dari film Bukan Cinderella yang akan segera tayang dan diperankan oleh Fuji AN sebagai salah satu pemeran utama.

Salah satu film yang telah lama dinantikan oleh banyak penggemar yaitu Bukan Cinderella dikonfirmasi akan segera rilis dan tayang untuk dapat disaksikan melalui berbagai cara yang dapat dilakukan.

Kepastian menganai film Bukan Cinderella yang akan segera rilis ini sendiri dipastikan melalui salah satu unggahan dalam Instagram resmi dari film tersebut yang menyebutkan akan dilakukan pada tahun 2022.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Bastille Day di Bioskop Trans TV Hari Ini 10 Januari 2022

Belum resmi dirilis namun, salah satu informasi tentang Bukan Cinderella ini kemudian berhasil menjadi sorotan dari publik. Hal ini diketahui berdasarkan adanya nama Fuji sebagai salah satu pemeran dalam film itu.

Fuji pun mengonfirmasi bahwa dirinya telah masuk ke dalam salah satu pemeran utama dari Bukan Cinderella yang diangkat dari alur cerita atau sinopsis yang dimiliki dalam laman Wattpad beberapa waktu yang lalu.

Hadirnya Fuji dalam Bukan Cinderella ini pun kemudian menarik perhatian dari banyak pihak. Pasalnya ini merupakan debut perdana dirinya membintangi salah satu film yang akan segera rilis pada 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Melissa P yang Viral di TikTok dan Link Streaming Nonton Trailer: Seks Pertama Seorang Remaja

Nama Fuji sendiri sebelumnya mencuat setelah diketahui merupakan adik dari Bibi atau adik ipar yang dimiliki oleh Vanessa Angel beberapa waktu yang lalu. Kehadirannya dalam Bukan Cinderella ini diakuinya merupakan hasil dari proses panjang.

Mencuatnya nama Fuji menjadi salah satu pemeran utama dalam film Bukan Cinderella ini sendiri diakuinya setelah dirinya mengikuti beberapa kali tahapan casting untuk mendapatkan peran yang diinginkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah