Sinopsis dan Link Streaming Film Bastille Day di Bioskop Trans TV Hari Ini 10 Januari 2022

- 10 Januari 2022, 20:35 WIB
Sinopsis film Bastille Day malam ini di Bioskop Trans TV hari ini, 10 Januari 2022.
Sinopsis film Bastille Day malam ini di Bioskop Trans TV hari ini, 10 Januari 2022. /Tangkap layar IMDb.com/Bastille Day

BERITA DIY - Jangan lewatkan film Bastille Day yang akan kembali tayang di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini Senin, 10 Januari 2022 pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya.

Film ini merupakan salah satu box office dengan genre action yang disutradarai oleh Andrew Baldwins serta James Watkins sebagai penulis skenario. 

Dibintangi oleh sederet pemain ternama seperti Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney dan José Garcia. Film ini adalah kerjasama antara Luksemburg, Prancis, dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinopsis Film Melissa P yang Viral di TikTok dan Link Streaming Nonton Trailer: Seks Pertama Seorang Remaja

Dilansir dari situs IMDb, film ini berhasil memperoleh rating 6,3 dari 10 melalui sekitar 40 ribu penilaian. Sementara itu, pendapatannya dari penayangan di seluruh dunia mencapai hampir 15 juta dolar AS.

Sinopsis film Bastille Day

Film ini bakal diawali dengan kesialan pencopet muda bernama Michael Mason dalam menjalankan aksinya.

Suatu hari, dia sedang beroperasi dan malah mencuri tas boneka beruang. Sialnya, bukannya mendapat dompet atau barang berharga lain, dirinya malah mendapatkan bom waktu yang dalam posisi siap meledak.

Sontak saja saat itu juga Mason terkejut. Dirinya pun reflek mengantarkan tas tersebut terlempar dari tangannya dan jatuh ke samping namun masih agak jauh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x