Sinopsis dan Link Streaming Bioskop Trans TV Film Divergent Malam Ini 9 Januari 2021

- 9 Januari 2022, 20:47 WIB
Sinopsis film Divergent yang tayang malam ini 9 Januari 2022
Sinopsis film Divergent yang tayang malam ini 9 Januari 2022 /Tangkapan layar imdb.com

BERITA DIY - Kembali tayang di layar kaca, simak sinopsis dan link live streaming film Divergent dalam program Bioskop Trans TV malam ini, 9 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Film ini merupakan sinema pertama dari sekuel Divergent yaitu The Divergent Series: Insurgent (2015) dan The Divergent Series: Allegiant (2016).

Film ini dirilis pertama kali pada 21 Maret 2014 dan disutradarai oleh Neil Burger. Pemeran dalam film ini di antaranya Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Jai Courtney, Ashley Judd, dan Ray Setevenson.

Baca Juga: Drama Korea Ghost Doctor Kapan Tayang? Sinopsis, Pemain, dan Link Nonton Drakor tentang Setan dan Dokter

Dilansir dari IMDb, film berdurasi 2 jam 19 menit ini mendapat rating 6,6 dari 10. Sementara pendapatannya mendapat lebih dari 288 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia.

Sinopsis Divergent

Bercerita tentang tatanan dunia yang memilah manusia ke dalam lima faksi berbeda. Seorang anak berusia 16 tahun yang diwajibkan untuk mengikuti tes penentuan faksi.

Penentuan faksi dinilai dari sifat yang menonjol dari dalam diri seseorang. Seleksi ini dilakukan dengan sangat detail dan teliti.

Faksi Candor dikenal mempunyai sifat jujur. Faksi Erudite memiliki sifat jenius dan faksi Amity kondang dengan sifat suka damai. 

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x