Tanggal 9 Januari 2022 Ada Peristiwa Apa? Attack on Titan Season 4 Part 2 Rilis, Ini Sinopsis dan Cara Nonton

- 7 Januari 2022, 11:00 WIB
Simak sinopsis dan cara nonton Attack on Titan yang rilis 9 Januari 2022.
Simak sinopsis dan cara nonton Attack on Titan yang rilis 9 Januari 2022. /Instagram.com/@attackontitan

BERITA DIY - Ternyata 9 Januari 2022 ada peristiwa rilisnya Attack on Titan Season 4 Part 2, Simak sinopsis dan cara nonton manga terbaru yang telah lama dinantikan tersebut.

Sempat heboh di dunia media sosial mengenai peristiwa yang akan terjadi pada 9 Januari 2022 ternyata hal itu bersangkutan dengan akan rilisnya salah satu manga yang akan hadir dengan seri terbaru yaitu Attack on Titan Season 4 Part 2.

Kepastian mengenai 9 Januari 2022 yang akan digunakan sebagai waktu rilis dari serial Attack on Titan Season 4 Part 2 ini sendiri sebelumnya diketahui melalui laman resmi yang telah diunggah beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Sinopsis dan Spoiler Manga One Piece 1037 Terbaru, Tayang Kapan, Rilis di Mana dan Kejutan dari Eiichiro Oda

Sebelum nantinya dapat menyaksikan serial terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2, para penggemar dapat terlebih dahulu mengetahui beberapa hal, salah satunya adalah alur cerita atau sinopsis yang dimilikinya.

Tak hanya itu, nantinya para penggemar juga dapat mengetahui terlebih dahulu laman resmi yang dapat diakses dengan menggunakan link untuk menyaksikan atau nonton serial Attack on Titan Season 4 Part 2 tersebut.

Pasalnya disebutkan bahwa sinopsis atau alur cerita dalam Attack on Titan Season 4 Part 2 yang akan segera dapat disaksikan tersebut dipastikan akan memiliki alur yang menarik sehingga sayang untuk dilewatkan.

sBaca Juga: 'Pengabdi Setan 2 Communion' Segera Rilis Tahun Ini: Bocoran Kapan Jadwal Tayang dan Sinopsis?

Dalam alur cerita atau sinopsis yang dimiliki oleh Attack on Titan Season 4 Part 2 mengutip dari beberapa sumber diketahui masih akan menceritakan mengenai beberapa peperangan yang dilakukan sebelumnya.

Mengutip dari laman resmi VUI.com beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa salah satu peperangan seru yang akan hadir dalam Attack on Titan Season 4 Part 2 atau AOT tersebut adalah kisah Eren Yeager.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x