Nonton Gratis! Sinopsis dan Link Live Streaming Layangan Putus Episode 8A dan 8B: Kinan Jebak Aris dan Lydia

- 5 Januari 2022, 22:08 WIB
Ilustrasi - Link nonton serial Layangan Putus episode 8 rilis Sabtu dan Minggu, 7-8 Januari 2022.
Ilustrasi - Link nonton serial Layangan Putus episode 8 rilis Sabtu dan Minggu, 7-8 Januari 2022. /Instagram.com/md_entertainment

BERITA DIY - Jangan lewatkan tayangan Layangan Putus episode 8A dan 8B yang tayang di WeTV pada Jumat, 7 januari 2022. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya. Aris dan Lydia berhasil dijebak oleh Kinan dalam momen makan malam, bagaimana selanjutnya?

Serial yang kini tengah fenomenal, Layangan Putus telah memasuki episode 8 dengan menghadirkan konflik antara Aris dan Kinan.

Setelah sukses dengan episode 7 minggu lalu, kini kian memanas dan menegangkan. Tentunya episode kali ini akan sangat sayang dilewatkan. Penikmat seria Layangan Putus bisa menyaksikan episode 8 bagian A Jumat 7 Januari dan 8 Januari 2022 di WeTV pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Biodata Lola Diara, Sosok Lidya dalam Layangan Putus yang Dituduh Pelakor Akhirnya Buka Suara

Untuk bisa menyaksikanya, Anda bisa mengaksesnya secara gratis melalui platform streaming legal di WeTV.

Tentunya serial Layangan Putus bisa disaksikan dengan lancar tanpa gangguan selama terlebih dulu memastikan sudah terhubung dengan koneksi internet yang stabil.

Sebelum lanjut pada link live streaming Layangan Putus pada episode 8A dan 8B, terlebih dulu menyimak sinopsisnya berikut ini.

Menilik dari trailer diepisode sebelumnya, pada episode kali ini kecurigaan Kinan sudah menemui titik puncak. Kinan akhirnya meng-hack ponsel Aris melalui laptopnya dan menyusun rencana untuk menjebak suami dan selingkuhanya itu.

Kinan akan mengajak Aris dinner untuk menyatukan ketegangan antara Kinan dan Aris setelah kehilangan anak keduanya. Kinan membuat sandiwara seolah Aris mengundang Lydia makan malam bersama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x