'Pengabdi Setan 2 Communion' Segera Rilis Tahun Ini: Bocoran Kapan Jadwal Tayang dan Sinopsis?

- 6 Januari 2022, 18:37 WIB
Pengabdi Setan 2 segera rilis tahun ini di bioskop.
Pengabdi Setan 2 segera rilis tahun ini di bioskop. /Instagram/jokoanwar

BERITA DIY - Simak informasi terbaru mengenai film 'Pengabdi Setan 2 Communion' yang segera rilis tahun ini. Apakah ada bocoran kapan jadwal tayang di bioskop dan sinopsis karya lebar bergenre horor ini?

Media sosial sedang ramai membicarakan tentang film 'Pengabdi Setan 2 Communion' yang merupakan kelanjutan kisah 'Pengabdi Setan' tahun 2017 lalu.

Kabar tentang perilisan 'Pengabdi Setan 2' diumumkan oleh sang sutradara melalui akun Instagram resmi miliknya @jokoanwar.

Baca Juga: Anime BoBoiBoy Movie 3 Kapan tayang? Simak Sinopsis atau Spoiler dan Jadwal Tanggal Rilis 2022

"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar, hari ini, Kamis, 6 Januari 2022.

Tak hanya Joko Anwar, Tara Basro yang merupakan pemeran utama film ini juga mengunggah postingan dan caption yang sama dengan sang sutradara.

Meskipun begitu, keduanya belum memberikan bocoran lebih lanjut terkait jadwal kapan tayang di bioskop dan sinopsis film lanjutan tahun 2017 tersebut. Lantas, hal ini pun disambut oleh para penggemar yang tak sabar menyaksikan.

Baca Juga: Nonton Gratis! Sinopsis dan Link Live Streaming Layangan Putus Episode 8A dan 8B: Kinan Jebak Aris dan Lydia

Sebelumnya 'Pengabdi Setan' tahun 2017 sukses menarik perhatian penonton. Film berdurasi 107 menit itu juga tayang secara internasional di Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, hingga Spanyol.

Karya layar lebar empat tahun lalu merupakan versi pembuatan ulang (remake) dari judul yang sama pada tahun 1980 silam.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x