Sinopsis dan Link Nonton Snowdrop Episode 8 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Tayang

- 9 Januari 2022, 12:05 WIB
Simak sinopsis dan link nonton SNowdrop Bahasa Indonesia episode 8 yang sudah tayang dan episode 9 yang akan segera rilis.
Simak sinopsis dan link nonton SNowdrop Bahasa Indonesia episode 8 yang sudah tayang dan episode 9 yang akan segera rilis. /Tangkapan layar: Instagram.com/@snowdrop.drama

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton Snowdrop episode 8 dan 9 Bahasa Indonesia beserta jadwal kapan drama Korea (Drakor) tersebut tayang.

Snowdrop merupakan salah satu Drakor yang masih mengudara hingga saat ini. Serial Televisi yang disutradarai oleh Jo Hun-tak ini telah sampai pada episode 8. Para pemirsa dapat mengikuti jalan cerita subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo).

Adapun jadwal Snowdrop episode 1 mulai tayang pada tanggal 18 Desember 2021. Sementara episode 8 terbaru sudah dapat disaksikan mulai 8 Januari 2022 kemarin. Rencananya episode 9 juga akan rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga: Biodata Kim Mi Soo yang Meninggal Dunia Berikut Judul Drakor Selain Snowdrop, Akun IG, dan Penyebab Kematian

Drakor Snowdrop ini mengambil latar tahun 1980-an, di mana sinopsis dimulai menceritakan tentang kehidupan mahasiswa/i di universitas bergengsi.

Pengambilan latar belakang era tersebut juga lekat dengan Gerakan Demokrasi Juni 1987 yang merupakan bagian dari sejarah Korea Selatan.

Gerakan tersebut merupakan protes massal yang memiliki tujuan untuk menyelenggarakan pemilihan yang adil dan demokratis pada kediktatoran Korea Selatan.

Baca Juga: Link Nonton Snowdrop Episode 6 dan 7 Rilis Malam Ini 21.00 WIB FULL Sub Indonesia Nonton Legal

Pada pemilihan Desember 1987, pemimpin Republik Korea Kelima yang dikenal otoriter digantikan dengan Republik Korea Keenam yang demokratis.

Sementara Snowdrop berkisah antara Lim Soo-ho (Jung Hae-in) dan Young-roo (Jisoo) yang secara mengejutkan menjalin hubungan romantis.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x