Our Beloved Summer: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Terbaru Netflix Desember 2021 yang Sudah Tayang

- 7 Desember 2021, 15:00 WIB
Our Beloved Summer: Sinopsis dan daftar pemeran drakor terbaru Netflix Desember 2021 yang sudah tayang mulai 6 Desember.
Our Beloved Summer: Sinopsis dan daftar pemeran drakor terbaru Netflix Desember 2021 yang sudah tayang mulai 6 Desember. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak sinopsis Our Beloved Summer dan daftar pemeran drakor terbaru Netflix bulan Desember 2021.

Bintang kenamaan Korea, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan kembali hadir dalam drakor terbaru berjudul Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer akan tayang di Netflix pada bulan ini mulai tanggal 6 Desember 2021 dan akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea (KST) di channel Korea Selatan, SBS.

Baca Juga: Profil dan Daftar Akun Instagram 9 Pemain Drama Our Beloved Summer yang Tayang Mulai Hari Ini, 7 Desember 2021

Bagi K-drama lovers Indonesia dapat menyaksikan Our Beloved Summer di Netflix dengan subtitle Indonesia.

Satu hal yang menarik, drakor Our Beloved Summer yang mengusung genre komedi romantis ini salah satu soundtracknya diisi oleh V BTS.

Our Beloved Summer bukanlah drakor pertama dimana Choi Woo Shik dan Kim Da Mi beradu akting bersama. Sebelumnya, keduanya pernah membintangi film action The Witch: Subversion dan dikisahkan sebagai rival.

Baca Juga: 3 Drama Korea Tayang Desember 2021 di Netflix dan iQIYI: Ada Bad and Crazy dan The Silent Sea

Sinopsis Our Beloved Summer

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x