Profil dan Daftar Akun Instagram 9 Pemain Drama Our Beloved Summer yang Tayang Mulai Hari Ini, 7 Desember 2021

- 7 Desember 2021, 13:50 WIB
Profil dan daftar akun Instagram sembilan pemeran drama Korea (drakor) Our Beloved Summer yang tayang mulai hari ini, 7 Desember 2021 dengan 16 episode.
Profil dan daftar akun Instagram sembilan pemeran drama Korea (drakor) Our Beloved Summer yang tayang mulai hari ini, 7 Desember 2021 dengan 16 episode. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut profil dan daftar akun Instagram sembilan pemain drama Korea (drakor) Our Beloved Summer yang tayang mulai hari ini, 7 Desember 2021 dengan 16 episode.

Agar tahu siapa saja yang main di Our Beloved Summer, kita kenalan dulu dengan para pemeran melalui Instagram pribadi mereka.

Adapun pemeran utama Our Beloved Summer adalah Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Sejumlah selebriti Korea Selatan juga ikut tampil, seperti Kim Sung Cheol dan Roh Jeong Eui.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Mr and Mrs Smith di Bioskop Trans TV Malam Ini: Sepasang Pembunuh Bayaran

Sebagai sinopsis singkat, Our Beloved Summer mengisahkan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Sik) yang kembali bertemu setelah keduanya putus di SMA.

Namun, karena film dokumenter yang mereka rekam saat SMA menjadi viral di linimasa media sosial, keduanya harus bertemu kembali usai 10 tahun tak pernah bersua.

Berikut profil dan akun Instagram resmi pemeran drakor Our Beloved Summer:

Baca Juga: Rekomendasi 3 Drama Korea Romatis Terbaik Cocok Ditonton Bersama dengan Pasangan

1. Kim Da Mi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x