Sinopsis dan Link Streaming Film Marauders di Bioskop Trans TV Malam Ini: Perampokan Bank dan Konspirasi

- 3 Desember 2021, 20:50 WIB
Ilustrasi - Berikut sinopsis film Marauders hari ini, 3 Desember 2021.
Ilustrasi - Berikut sinopsis film Marauders hari ini, 3 Desember 2021. /Instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY – Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 3 Desember2021 akan menghadirkan film berjudul Marauders yang tayang mulai pukul 23.30 WIB. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya.

Marauders merupakan film hasil garapan sutradara Steven C. Miller. Sementara naskahnya ditulis oleh Michael Cody dan Chris Sivertson.

Film yang dirilis pada 1 Juli 2016 ini menghadirkan sederet bintang ternama seperti, Bruce Willis, Christopher Meloni, Dave Bautista, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, Lydia Hull, Tyler Jon Olson, Christopher Rob Bowen, Richie Chance, Chris Hill, Alyshia Ochse dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Mulai Tayang di Bioskop, Simak Daftar Pemain dan Sinopsis Film

Berdurasi 1 jam 47 menit, rating film Marauders dilansir dari laman IMDb memperoleh sebanyak 5.5/10. Smenetara pendapatannya sejak penayangan pertamanya meraup sekitar 1,6 juta dolar AS.

Sinopsis film Marauders

Cerita film Marauders bermula Ketika beberapa cabang dari Cincinnati's Hubert National Bank dilanda serangkaian perampokan bank yang brutal dan terorganisir dengan baik.

Sekelompok agen khusus FBI yang dikomandoi oleh Jonathan Montgomery, bersama dengan rekannya, Stockwell, dan operator yang tidak berpengalaman, Wells, mencoba menggali lebih dalam kasus ini untuk menjelaskan apa yang tampaknya terjadi.

Kasus perampokan ini terus berlanjut berbagai peristiwa pertarungan bersenjata terjadi. Bukti terus dikumpulkan oleh para agen FBI untuk mengungkap kebenaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x