Sinopsis 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas', Link Nonton Trailer Film Mulai Tayang 2 Desember 2021

- 2 Desember 2021, 15:45 WIB
Simak sinopsis dan link nonton trailer Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tayang 2 Desember 2021.
Simak sinopsis dan link nonton trailer Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tayang 2 Desember 2021. /Instagram.com/@palarifilms

BERITA DIY - Simak sinopsis dari film Seperti Dendam Rindu, Rindu Harus Dibayar Tuntas atau Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash yang akan tayang 2 Desember 2021 serta link nonton trailer.

Salah satu karya layar lebar atau film terbaru diketahui akan segera rilis dan tayag di bioskop. Film yang diketahui berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tersebut akan segera dapat dinikmati.

Hal ini diketahui setelah munculnya rilis resmi mengenai tanggal tayang yang akan dilakukan untuk pemutaran pertama kali film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas di bioskop-bioskop Indonesia.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 233 Sub Indo, Sinopsis: Mikey vs Hanagaki Takemichi

Proses penayangan atau rilis pertama kali film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini rencananya akan dapat dinikmati oleh para pecinta karya lebar mulai pada 2 Desember 2021 atau hari ini.

Pasalnya sebelumnya diketahui bahwa penayangan film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini telah cukup lama dinantikan oleh para pecinta karya layar lebar khususnya yang berada di Indonesia.

Oleh sebab itu dengan diketahuinya bahwa film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akan tayang pada 2 Desember 2021 ini merupakan kabar gembira bagi para segenap pecinta film di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Final Score di Bioskop Trans TV Malam Ini: Suporter Bola Jadi Tawanan Teroris

Sebelumnya diketahui film yang memiliki judul yaitu Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tersebut merupakan karya yang diadaptasi dari sebuah buku yang memiliki judul yang sama milik Eka Kurniawan.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini sendiri merupakan karya yang sebelumnya telah dirilis dalam bentuk novel yang telah terbit dan disukai oleh para pembaca pada beberapa tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x