Sinopsis Dikta dan Hukum, Series Terbaru di WeTV yang Viral di Twitter dan Tiktok! Ini Tokoh dan Link Novelnya

- 30 November 2021, 13:56 WIB
Simak sinopsis Dikta dan Hukum, series terbaru WeTV yang viral di Twitter. Series ini dibintangi Natasha Wilona dan Ajil Ditto.
Simak sinopsis Dikta dan Hukum, series terbaru WeTV yang viral di Twitter. Series ini dibintangi Natasha Wilona dan Ajil Ditto. /Instagram @diktadanhukum_series

BERITA DIY - Simak sinopsis Dikta dan Hukum, series terbaru WeTV yang viral di Twitter. Series ini dibintangi Natasha Wilona dan Ajil Ditto.

Seperti diketahui, kisah Dikta dan Hukum pertama kali dipublikasikan oleh Dhia'an Farah yang memegang akun @Kejeffreyan. Kisah itu telah mendapat ratusan ribu likes.

Akhirnya, tulisan Dikta dan Hukum tersebut bakal diangkat menjadi serial yang dibagikan dalam 10 episode. Sutradara yang dipilih ialah Hadrah Daeng Ratu.

Baca Juga: Peran Natasha Wilona di Dikta & Hukum Series, Ini Sinopsis Serial yang Tayang di WeTV

Adapun Dikta dan Hukum berkisah tentang seorang laki-laki yang bernama Dikta dan perempuan yang bernama Nadhira. Mereka akrab sejak kecil seperti kakak dan adik.

Tak disangka, kedua orangtua mereka telah menjodohkan dan ingin keduanya bisa menikah.

Dikta yang saat itu sedang menderita sakit ginjal dan diprediksi tidak hidup lama tidak berani untuk mengatakan cinta kepada gadis yang dicintainya, bahkan untuk tidur saja Dikta takut karena khawatir tak dapat bangun lagi.

Baca Juga: Cara Langganan VIP WeTV, Ada 3 Jenis Paket, Tonton Drakor, Film Indo, dan Web Series Sepuasnya

Sementara itu, Nadhira adalah satu orang yang bisa membuat Dikta selalu bersemangat dalam menjalani hidupnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x