Link Nonton Layangan Putus di WeTV, Sinopsis, dan Jadwal Tayang Web Series Terbaru Indonesia

- 27 November 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi - Link untuk menonton Layangan Putus, seri web Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahardian hingga Putri Marino.
Ilustrasi - Link untuk menonton Layangan Putus, seri web Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahardian hingga Putri Marino. /Tangkap Layar dari YouTube/MD Entertainment

BERITA DIY – Berikut ini link untuk menonton Layangan Putus, seri web Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Reza Rahardian hingga Putri Marino.

Mungkin kebanyakan orang sudah mengetahui tentang serial baru satu ini yaitu Layangan Putus.

Saat ini serial tersebut sedang banyak diperbincangkan oleh warganet dan menjadi trending. Serial ini ditayangkan perdana pada 26 November 2021 di WeTV dan iflix.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Layangan Putus Episode 1 dan 2 di WeTv, Ada Reza Rahardian Hingga Putri Marino

Layangan Putus merupakan sebuah seri web drama Indonesia yang diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF.

Seri web Indonesia ini diproduksi oleh MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan.

Layangan Putus merupakan seri web yang bergenre drama. Seri web ini diproduseri oleh Manoj Punjabi serta didistributori oleh WeTV.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Kadet 1947 di Bioskop, Sinopsis, dan Link Nonton Trailer Karya Sejarah Indonesia

Ada beberapa artis dan aktor terkenal Indonesia yang ditunjuk untuk memerankan beberapa peran yang ada di dalam seri Layangan Putus ini, beberapa artis dan aktor tersebut ada Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x